Wednesday, May 4, 2011

Jung Yong Hwa CNBlue dan Park Shin Hye di Drama “You’re Into Me”


Drama terbaru “You’re Into Me” (sebelumnya diberi judul "Festival") mengundang perhatian banyak orang karena pemeran utamanya Jung Yong Hwa CNBlue dan Park Shin Hye. Keduanya dulu sempat terkenal sebagai pasangan Shin Woo-Mi Nam tahun 2009 dalam drama mega populer "You're Beautiful". 


Tanggal 2 mei 2011 lalu, semua aktor/aktris drama "You're Into Me" hadir di kantor JS Picture membaca naskah drama untuk pertama kalinya. Nantinya selama 2 bulan penayangan, drama ini akan menampilkan aktor/aktris muda diantaranya Jung Yong Hwa, Park Shin Hye, Song Chang Hui, So Yi Hyun, Kang Min Hyuk, dan Woori, serta bintang-bintang senior seperti Shin Goo, Sun Woo Jae Duk, Lee Yil Hwa, dan Kim Sun Kyung.

Di drama “You’re Into Me” ini Jung Yong Hwa mendapat peran utama untuk yang pertamakalinya. Ditengah-tengah kesibukannya mempromosikan albumnya “Intuition” di CNBlue, ia tetap antusias dan bersemangat dalam berlatih membaca naskah untuk perannya sebagai Lee Shin yang arogan. “You’re into Me” bercerita tentang cinta, perhabatan, impian dan musik. Drama ini  is a drama about young love, friendships, dreams, and music. Drama ini akan ditayangkan mulai tanggal  29 Juni 2011 mendatang. sumber: soompi - translated summarized by Nae @ http://naesukkie.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

Comments system

Disqus Shortname