Tuesday, May 31, 2011

Super Junior Menduduki Peringkat Teratas 52 Minggu Berturut-turut


 Super Junior memecahkan rekor baru di Taiwan dengan meraih peringkat teratas di tangga lagu online terbesar di negara itu selama 52 minggu berturut-turut.
Menurut SM Entertainment, lagu dari mini album keempat  Super Junior yang berjudul "Mi In Ah," paling populer dalam kategori K-Pop di Taiwan KKBOX (http://tw.kkbox.com) sejak minggu pertama bulan Juni tahun lalu.

Popularitas Super Junior di Taiwan memang terlihat semakin meningkat belakangan ini. Sebelumnya single mereka yang berjudul "Sorry Sorry" juga menjadi hit di Taiwan dengan sukses menduduki peringkat teratas di chart K-Pop KKBOX untuk 36 minggu berturut-turut dan di chart "ezpeer +"  selama 34 minggu berturut-turut.

Selain itu, Super Junior-M, unit sub Super Junior yang berfokus pada pasar Cina, sukses merajai beberapa chart musik Taiwan akhir-akhir ini dengan single terbaru mereka berjudul "Tae Wan Mi (Kesempurnaan)." Siwon dan Donghae juga sudah memulai syuting untuk drama pertama Taiwan mereka  "Extravagant Challenge" pada pertengahan bulan April sebagai peran utama yang menunjukkan betapa besarnya popularitas group band ini di Taiwan. source: soompi - translated & summarized  by Nae @ http://naesukkie.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

Comments system

Disqus Shortname