Friday, June 3, 2011

Rating "The Greatest Love" & "City Hunter" Naik ... "Romance Town" Turun



Rating drama  "The Greatest Love" di MBC dan "City Hunter" di SBS meningkat sementara rating drama  "Romance Town" di KBS menurun dibanding sebelumnya.

Berdasarkan AGB Nielsen Media Research tanggal 3 Juni 2011, rating drama "The Greatest Love/Best Love" yang saat ini menginjak episode ke 10 terlihat makin cepat mendekati angka 20% dengan ratingnya saat ini di 18.4%.


Peningkatan rating juga dialami drama "City Hunter" di SBS dari 12,3% menjadi 12.8%.  Sementara rating drama "Romance Town" di KBS sejak tanggal 26 Mei 2011 terlihat terus menurun sampai ke angka terakhir 10,3%.

Drama "The Greatest Love" yang dibintangi oleh Cha Seung Won (City Hall) dan Gong Hyo Jin ini bercerita tentang kisah cinta segitiga antar selebritis dan dinamika kehidupan dunia showbiz di Korea. Drama romantis komedi ini banyak menampilkan cameo dari kalangan selebritis salah satu diantaranya adalah penyanyi berbakat Lee Seung Gi di episode 9 hari rabu kemarin. source: various media - written by Nae @ http://naesukkie.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

Comments system

Disqus Shortname