Thursday, April 7, 2011

Jang Geun Suk Akan Menyanyikan “So, I’m Loving You” untuk Lotte Duty Free

Sinergi di antara binang-bintang Halyu semakin indah dengan bergabungnya seorang bintang Hallyu di daftar bintang Lotte Duty Free …aktor Jang Geun Suk!

Lotte memilihnya untuk menjadi model mereka dan ia akan bergabung dengan Kim Hyun-joong di rekaman lagu komersial Lotte berjudul “So, I’m Loving You”.


Statusnya sebagai bintang Hallyu ditandai dengan popularitasnya yang semakin meningkat di Jepang, Taiwan, Hong Kong, Singapore, Thailand dan di banyak negara lain. Semakin banyak orang di negara-negara tersebut yang terkena “Suk Effect” dan mereka menyukai tiap drama dan musik dari Jang Geun Suk.
Jang Geun Suk menikmati syuting lagu terbarunya dan iklan untuk Lotte. Aktor ini memberi pernyataan pada media melalui perwakilannya, bahwa ia akan berusaha semaksimal mungkin di tiap pekerjaannya agar fans dari seluruh penjuru dunia merasa nyaman dan dekat (dengannya). Bintang  Hallyu ini bergabung dengan dengan para bintang lainnya untuk Lotte seperti Song Seung-heon, Choi Ji-woo, Hyun-bin, Rain, JYJ dan 2pm.

No comments:

Post a Comment

Comments system

Disqus Shortname