Wednesday, April 13, 2011

Lee Hongki FT Island di Drama "Muscle Girl"



















Februari lalu, Lee Hongki (FT Island) mengkonfirmasi debut aktingnya di Jepang melalui drama berjudul "Muscle Girl" bersama dengan aktris Ichikawa Yui. Dan tanggal 13 April 2011 kemarin, Hongki menghadiri konferensi pers drama "Muscle Girl" mengungkapkan bahwa sementara ini ia tinggal di Jepang untuk keperluan syuting drama tersebut. Ia berkata,  "Saat pertama mendengar bahwa saya akan membintangi drama Jepang, saya langsung merasa terbebani. Tapi begitu mulai syuting, ternyata semua terasa sangat menyenangkan dan saya sudah tak sabar menanti drama ini ditayangkan."

Aktris Ichikawa Yui berkata, "Saya sempat terkejut waktu mendengar Hongki yang ternyata fasih berbahasa Jepang. Dan kalau ada yang sakit, Hongki akan memperhatikannya dengan sangat baik seakan-akan dia bisa merasakan sakit orang itu."


Hongki juga memuji Ichikawa Yui dengan berkata, "Ichikawa Yui sangat baik dan cerdas. Ia juga belajar bahasa Korea dan berbicara dengan saya dalam bahasa Korea."

"Muscle Girl" adalah kisah cinta antara seorang gadis di pro-wrestling (Ichikawa Yui) dan bintang Korea (Lee Hongki). Soundtrack drama ini akan dinyanyikan oleh FT Island. "Muscle Girl" akan mulai ditayangkan di TBS tanggal 19 April 2011 mendatang. credit: star news + koreaboo - indonesian translation by http://naesukkie.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

Comments system

Disqus Shortname