Sunday, April 17, 2011

Lee Min Ho Syuting "City Hunter" di Thailand

Lee Min Ho saat ini sedang berada di Thailand untuk syuting drama barunya City Hunter. Diberitakan Lee Min Ho berhasil menghapus karakter elit Goo Joon Pyo dalam dirinya dan melebur ke dalam peran barunya yang lebih urban.

City Hunter merupakan adaptasi dari manga Jepang yang terkenal tahun 1980-an dengan judul sama menceritakan kehidupan karakter protagonis yang belajar dan beranjak dewasa dari pengalamannya. Lee Min Ho memainkan peran Lee Yoon Sung, seorang lulusan MIT yang bekerja di Blue House National Communication. Lee Min juga dikabarkan sangat supel dan bersahabat baik dengan aktor Thailand . Dia juga sangat memperhatikan nasihat-nasihat dari para pemain dan kru.

Perwakilan SSD, perusahaan yang memproduksi drama, menyatakan, "Cuaca yang sangat dingin menyulitkan pembuatan film, tapi Lee Min Ho tak pernah kehilangan semangat dan energinya. Dia telah benar-benar matang selama setahun terakhir, dan penonton pasti akan jatuh cinta dengan karakternya lagi" Di drama ini, Lee Min Ho bergabung dengan aktris Sunkyunkwan Skandal Park Min Young dan Goo Hara dari Kara. Episode pertama City Hunter akan tayang tanggal 25 Mei 2011. indonesian translation by http://naesukkie.blogspot.com - source: soompi

No comments:

Post a Comment

Comments system

Disqus Shortname