Monday, April 18, 2011

Pria Misterius Menarik Taeyon SNSD di Atas Panggung


Kemarin diberitakan Taeyeon SNSD ditarik dari panggung oleh seorang pria misterius saat Angel Price Music Festival berlangsung. Baru saja dikonfirmasi bahwa orang misterius tersebut ternyata adalah mahasiswa biasa.


Melalui wawancara via telepon, pihak penyelenggara acara mengungkapkan, "Setelah menginterogasi tersangka, terungkap bahwa ia seorang mahasiswa biasa. Karena ia mengakui kesalahannya, kami tidak akan mengajukan tuntutan hukum. Dia masih muda dan memiliki tanggung jawab akademis. Setelah melihat Taeyeon yang tidak mengalami cedera serius, SM Entertainment memutuskan untuk tidak mengambil tindakan hukum dan orang itu sekarang sedang merenungkan kesalahannya di rumah. "

Penyelenggara acara kemudian melanjutkan, "Pria tersebut tidak memiliki penyakit mental seperti yang dibayangkan oleh fans. Dia hanya fans Taeyeon, sekarang dia telah mengakui dan menyadari kesalahannya" Event organizer, Coupang, telah merilis permintaan maaf resmi dan akan mmengembalikan 100% uang tiket. source koreaboo - indonesian translation by http://naesukkie.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

Comments system

Disqus Shortname