Sunday, April 24, 2011

Rain, Syuting Film Amerika?


Penyanyi Rain mengungkapkan, "Saya berencana memenuhi panggilan wamil tahun ini. Setelah wamil selesai, saya akan berperan di film Amerika"

Tanggal 22 April 2011 lalu, Rain menjadi bintang tamu acara “Newsline” di KBS 1TV dan ia diwawancara atas keberhasilannya masuk dalam daftar  “TIME 100″ untuk yang keduakalinya -pertamakalinya di sepanjang sejarah selebriti Asia.


Menurut “TIME”, Rain "telah sukses dalam transformasinya menjadi bintang film" Menanggapi hal tersebut, host bertanya padanya, "Apakah anda berencana untuk syuting film di Amerika?"

Rain menjawab, “Saya sudah menerima banyak naskah yang bagus. Tapi karena panggilan wamil saya di tahun ini, jadi saya sementara ini harus menundanya. Nanti setelah wamil selesai, saya berharap saya bisa syuting film di Amerika." Source: Newsen via Nate - indonesian translation by http://naesukkie.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

Comments system

Disqus Shortname