Monday, April 18, 2011

Jang Geun Suk memenangkan penghargaan untuk artis Korea paling berpengaruh

Tanggal 15 April 2011, Jang Geun Suk memenangkan penghargaan untuk artis Korea  paling berpengaruh di 15th China Music Award dan Asian Influential Awards (CMA) di Chengdu, China. CMA dikenal sebagai Grammy dari Timur dan telah diselenggarakan secara tahunan sejak 14 tahun yang lalu. Hampir semua bintang yang ditampilkan berasal dari negara-negara yang berbahasa utama Cina seperti Jackie Chan, Pan Wilber, Kang Moon, dan Leehom Wang. Jang Geun Suk merupakan satu-satunya bintang luar yang diundang untuk menghadiri event ini.


Ia menunjukkan penampilan yang memikat di atas panggung dan terlihat sangat menyayangi fansnya dengan memakai 3 bahasa yang berbeda (Korea, Inggris dan Cina) saat menyampaikan pidato ucapan terimakasihnya.

Jang Geun Suk menyatakan, “Undangan menghadiri event yang luarbiasa ini merupakan kehormatan bagi saya. Saya mengucapkan banyak terimakasih atas semua cinta dan dukungan kalian semua. Saya akan terus bekerja lebih keras lagi .” Hari berikutnya, ia pergi ke Shanghai menghadiri konferensi pers untuk mengumumkan perjanjian kontrak eksklusifnya dengan HS Media. HS Media akan membantunya dalam mempromosikan aktivitas-aktivitasnya di negara-negara yang berbahasa utama  Cina. Saat ini, Jang Geun Seuk sedang mempersiapkan Asian Tour di negara Taiwan, Singapore, Hong Kong, Thailand, Malaysia, dan China. Ia juga akan merilis single pertamanya di Jepang tanggal 27 April 2011.indonesian translation by http://naesukkie.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

Comments system

Disqus Shortname