Friday, March 25, 2011

Choi Si Won & Donghae 'SuJu' Bintangi Serial Taiwan

Super Junior (SuJu) makin laris manis. Dua personel mereka, Choi Si Won dan Donghae akan jadi bintang serial drama di TV Taiwan.

TV kabel Taiwan, GTV sebenarnya sudah sejak dua tahun lalu mengumumkan akan membuat serial bertajuk 'Glamorous Challenge'. Akhirnya serial tersebut akan mulai syuting pada 31 Maret mendatang.

Dilansir All Kpop, Jumat (25/3/2011) tentu saja dua kehadiran personel grup vokal asal Korea Selatan, SuJu. Mereka adalah Choi Si Won dan Donghae yang dipilih tim produksi untuk ikut berlaga di serial tersebut.



Hampir semua bintang dan bahkan sutradara mundur dari proyek tersebut karena tertunda terlalu lama. Namun dua personel SuJu setia menanti produksi selesai. Keduanya akan berlaga bareng aktris Ivy Chen Yi Han dan Bianca Bai Xin Hui.

Meskipun dua personel SuJu ini telah naik daun, mereka tidak mendapatkan perlakuan istimewa. Keduanya harus berada di Taiwan selama 4 bulan. Sejauh ini keduanya juga tidak meminta hal mewah seperti hotel berbintang juga ekstra keamanan.

'Glamorous Challenge' adalah kisah adaptasi dari serial manga bertajuk 'Skip Beat'. Serial ini akan bercerita tentang seorang gadis bernama Kyoko (diperankan Ivy) yang dikhianati oleh kekasih sejatinya. Untuk membalas dendam, ia memulai debutnya sebagai selebriti. Akan banyak petualangan romantis dalam serial tersebut. detik

No comments:

Post a Comment

Comments system

Disqus Shortname