Sunday, March 27, 2011

Jung Woo Sung Mengaku Pacaran Dengan Lee Ji Ah

Berbeda dengan pasangan Hyun Bin dan Song Hye Kyo yang telah berakhir, maka ada pasangan baru yang muncul dari intensitas pembuatan suatu drama.

Ya, mereka adalah Jung Woo Sung dan Lee Ji Ah yang sedang berada dalam hubungan percintaan setelah berhasil memainkan perannya sebagai sepasang kekasih dalam drama action Athena: Goddess of War.

Pasangan Jung Woo Sung yakni Lee Ji Ah dikenal di Indonesia lewat perannya di drama Style yang pernah ditayangkan di salah satu televisi swasta Indonesia.
Lee Ji Ah memiliki kemampuan akting yang sudah tidak diragukan lagi. Memulai awal debut di tahun 2007 dalam drama Legend dirinya langsung dapat menyabet berbagai penghargaan yakni Aktris Pendatang Baru Terbaik, Penghargaan Kepopuleran, dan the Penghargaan Pasangan Terbaik (dengan Bae Yong Jun). Jung Woo Sendiri juga aktor yang handal dalam perfilman Korea.

Saat ulang tahun ke-38 Jung Woo Sung, dirinya membahas tentang rumor yang menyebar mengenai hubungan dirinya dengan rekan kerjanya di drama tersebut.

Ternyata rumor tersebut tidak hanya isapan jempol, dirinya mengaku dan mengkonfirmasi bahwa kabar tersebut memang benar adanya.

Seraya menulis di situs pribaadinya, Jung Woo Sung menuliskan seperti berikut ini.

“Halo, ini saya Jung Woo Sung. Saya telah menemukan seorang sahabat yang membuat hati saya tergerak, dan kami telah menghabiskan waktu bersama walaupun drama kami telah selesai. Namun kami baru saja dalam proses permulaan”.

Rumor mengenai kedekatan dua artis ini sudah tersebar sebelumnya setelah Jung Woo Sung dan Lee Ji Ah terlihat sedang jalan berdua di Paris pada tanggal 6 Maret 2011 silam.

Woo Sung mengenakan jaket tebal yang nyaman dengan topi hitam sedangkan Ji Ah mengenakan coat hitam dipadukan dengan jeans serta fedora putih.

Dalam foto yang memperlihatkan kedekatan mereka tampak bahwa kedua artis tersebut saling menggenggam tangan sambil berjalan santai dan menikmati wisata belanja di Paris.

Drama Athena: Goddess of War telah berakhir pada tanggal 21 bulan lalu tersebut mempertemukan dua sejoli ini.

Dalam drama tersebut, Woo Sung berperan sebagai Lee Jung Woo sebagai polisi intelijen sedangkan Ji Ah berperan sebagai polisi wanita terampil. Mereka dalam drama ini memerankan sepasang kekasing yang telah lama berpisah namun akhirnya bertemu kembali.

Saat mereka terlihat bersama dan diketahui awak media, maka wartawanpun langsung mengkonfirmasi tujuan mereka ke Paris melalui agensi masing-masing. Setelah dicek ternyata dua selebritis ini tidak memiliki jadwal untuk pemotretan maupun pengambilan adegan iklan di Paris. Selain itu mereka juga tidak datang untuk pagelaran oleh Hermes yang diadakan di Champs-Élysées hari itu.



Agensi aktor tersebut mengatakan bahwa Jung Woo Sung saat itu bertemu dengan orang yang tidak bisa dirinya temui saat syuting drama Athena, selain itu tujuan kesana untuk bisa beristirahat dari rutinitas yang mengekangkan bulan lalu. Namun yang terpenting dikatakan bahwa sang aktor pergi ke Paris karena alasan pribadi. Di lain tempat, agensi Ji Ah mengatakan bahwa tidak ada jadwal iklan maupun pemotretan. Lee Ji Ah kesana hanya untuk beristirahat dan mereview sekuel dramanya.

Wartawan tidak berhenti disana, merekapun mengkonfirmasi ke pihak penerbangan dan menemukan fakta bahwa kedua pasangan tersebut menumpang pesawat dibawah payung perusahaan Emirat Arab. Mereka dipastikan hanya pergi berdua saja karena tidak ada manajer maupun staf dari agensi mereka yang ikut.

Setelah begitu banyak bukti dan rumor yang beredar sepertinya kedua sejoli ini tidak bisa menutupi kebahagiaan yang sedang mereka rasakan. Jadi mereka memutuskan untuk berbagi dengan para penggemarnya. Selamat! - Metrotainment

No comments:

Post a Comment

Comments system

Disqus Shortname