Monday, March 21, 2011

Hyun Bin dan Song Hye-kyo Diminta Fans Pacaran Lagi

Aktor Hyun Bin meninggalkan dunia hiburan untuk wajib militer sembari membawa luka patah hati. Para fans pun meminta Hyun Bin kembali berpacaran dengan aktris Song Hye-kyo.

Aktor berusia 29 tahun itu pertama bertemu Song Hye-kyo pada 2008 ketika keduanya membintangi serial 'The World That They Live In'. Pada Juni 2009 keduanya pun resmi berpacaran.

Hyun Bin dan bintang serial 'Full House' itu sebenarnya telah putus pada awal 2011, namun mereka menutupi kabar tersebut dari penggemar. Hingga 7 Maret lalu, bintang film 'Millionaire's First Love' itu ikut wajib militer. Ia akan meninggalkan dunia hiburan selama 21 bulan.

Dalam rangka rilis film Korea bertajuk 'Last Night', diadakan polling tentang siapa pasangan yang diharapkan bersatu lagi. Para partisipan pun memberikan suara mereka sebanyak 73% kepada Hyun Bin dan Song Hye-kyo.

"Mereka sangat cocok bersama. Saya berharap mereka akan bertemu lagi," komentar partisipan dilansir All Kpop, Senin (21/3/2011).

"Sangat menyedihkan mendengan Hyun Bin ikut wajib militer tapi patah hati. Itu sangat menyedihkan," komentar partisipan lain.

Di tempat kedua, pasangan Gil dan Park Jung Ah paling dipilih partisipan. Diikuti mantan pasangan Kim Min Hee dan Lee Soo Hyuk juga Yoon Jin Suh yang telah putus dari Lee Taek  detik

No comments:

Post a Comment

Comments system

Disqus Shortname