Sunday, March 20, 2011

Tur Dunia, JYJ Siapkan 4 Lagu Baru

'JYJ World Tour Concert 2011' akan dimulai pada 2 April mendatang di Bangkok, Thailand. Grup vokal asal Korea Selatan itu siap memperkenalkan 4 lagu baru mereka.

"Konser tur akan termasuk 9 kota di seluruh dunia. Para personel kini dalam proses memberikan sentuhan untuk memperbaiki kualitas lagu dan koreografer, jadi fans bisa mendapatkan pertunjukan spektakular hingga menit terakhir," ujar agensi JYJ, C-Jes Entertainment dilansir Kpop Live, Kamis (24/3/2011).

Kabarnya Jaejoong, Yuchun dan Junsu telah menulis empat lagu baru yang akan dirilis sepanjang tur. Mereka juga menjadi produser untuk seluruh konser. Tapi di antara ketiga personel JYJ, Jaejoong lah yang paling terlibat dalam urusan produksi dan tata panggung.

"Kami ingin memberi fans 120 menit yang tak terlupakan. Konser akan penuh musik dan elemen mengagumkan yang membuat mereka tidak akan mengalihkan mata dari panggung," jelas Jaejoong.

Tur JYJ akan dimulai dari Asia dan singgah ke Tanah Air pada 9 April di Sentul International Convention Center, Bogor. Setelah itu mereka akan bertolak ke Kanada dan konser di Amerika Serikat. Konser tur JYJ akan ditutup di kampung halamannya, Korea Selatan. detik

No comments:

Post a Comment

Comments system

Disqus Shortname