Thursday, March 24, 2011

Jang Geun Suk: Saya tidak akan pernah menyerah sampai hati saya hancur berkeping2...

Jang Geun Suk – Artis Tampan No 1 di Asia memulai debutnya sebagai penyanyi!!

Wawancara dengan Jang Geun Suk

MENYANYI

Memulai debut sebagai penyanyi adalah keputusan saya
Sekarang jantung saya hampir melompat keluar (berdebar2)!!

Di masa remaja saya, saya tak pernah memikirkan untuk (berkarir sebagai penyanyi dan) membuat album. Saat itu saya masih mencari arah karir saya sebagai  aktor, jadi saya tidak punya banyak kesempatan (untuk berpikir memulai debut sebagai penyanyi). Sekarang, setelah saya berakting sebagai penyanyi dibeberapa drama, saya berpikir saya bisa mencoba menjadi penyanyi jadi saya memutuskan untuk memproduksi album solo saya. Saya ingat sebuah ungkapan yang menyatakan kehidupan dimulai dengan huruf B dan diakhiri dengan huruf D. B untuk Birth (kelahiran), C untuk Choice (pilihan) dan D untuk Death (kematian). Ini berarti bahwa kita sendirilah yang menentukan (arah) kehidupan kita nantinya. So saya selalu serius dalam menghadapi kehidupan yang sudah saya rencanakan. Saya tidak mau menyesal nantinya. Tapi sejujurnya, merilis album di Jepang membuat jantung saya hampir melompat keluar (berdebar2)... Lagu hitnya adalah "Let Me Cry" yang melambangkan hati saya yang terbakar (patah hati), anda harus mendengarnya!
BELAJAR
Belajar Bahasa China dan Thailand
Karena saya seorang bintang!!


Apakah saya berbicara bahasa Jepang dengan baik? Terima kasih atas pujian anda! Sejak SMA, saya mulai belajar bahasa Jepang karena saya suka lagu, drama dan film dari Jepang. Hal yang paling mempengaruhi saya adalah musik, seperti SMAP, Orange Range dan Ken Hirai. Ketika saya belajar di Selandia Baru di umur 16 tahun, saya punya teman Jepang yang sering mengajari saya percakapan dalam bahasa Jepang. Sekarang, guru Jepang saya dari Osaka, sehingga frasa tertentu seperti "apa" dan "sangat" telah dipengaruhi, seperti "hontoni" [tertawa]. Baru-baru ini, saya belajar bahasa Cina dan Thailand. [Berikut kalimat yang dipakainya untuk memperkenalkan dirinya di masing-masing bahasa] Hi, semuanya! Saya Jang Geun Suk dari Korea. Saya tidak mabuk [tertawa]. Apakah saya suka belajar bahasa? Ya, saya suka. Karena saya seorang bintang! [tertawa]

Favorit

Mengejar sensualitas dalam musik
Suka pergi sendirian di Jepang

Musik sangat penting bagi saya. Bangun di pagi hari dengan mendengarkan musik klasik seperti bangun di tengah-tengah sensualitas. Saat saya melakukan perjalanan ke Jepang, saya akan membawa speaker berukuran besar untuk memutar musik dari iPod saya, yang akan saya dengarkan setiap hari. Bagi saya, musik adalah suatu yang sangat diperlukan dalam mengejar sensualitas dalam hidup. Jika saya masuk ke sebuah kafe yang memasang musik yang tak sesuai dengan selera saya, saya akan memilih untuk meninggalkan (kafe itu) [tertawa]. Yang paling saya suka lakukan di Jepang adalah pergi belanja sendiri. Di masa lalu sebelum "You're Beautiful" ditayangkan, saya sering pergi sendiri ke restoran fried pork chop, atau menghabiskan waktu lebih dari 3 jam di arcade game. Saya sangat senang waktu itu. Saat itu adalah pertama kalinya buat saya untuk melakukan sesuatu sendirian. Memang (waktu itu saya merasa) agak kesepian tetapi itu adalah kenangan yang tak terlupakan. Tentu saja, sekarang saya tidak bisa melakukan itu lagi. Terus terang, saya berharap untuk bisa berbicara dengan fans saya dari hati ke hati.


CINTA

Jika saya jatuh cinta, saya akan jatuh (cinta) begitu dalamnya hingga saya tidak akan pernah menyerah sampai hati saya hancur berkeping2.

Saya suka wanita yang sangat feminin yang pintar memasak, baik hati dan pengertian. Saya lebih menyukai wanita yang memakai rok pendek! Berharap ia akan memakai gaun feminin dengan pinggiran renda bunga. Apa yang akan saya lakukan bila saya jatuh cinta? Mm ... saya tidak tahu karena saya tidak pernah jatuh cinta sebelumnya ... Ah! Itu tidak benar [tertawa]. Saya sudah dewasa. Jika saya jatuh cinta, saya akan jatuh (cinta) begitu dalamnya hingga saya tidak akan pernah menyerah sampai hati saya hancur berkeping2. Dulu, hanya untuk menyenangkan pacar saya, saya menyewa sebuah limusin mewah di Seoul untuk mengantarnya jalan-jalan dan kami minum anggur merah di dalam mobil. Ketika saya terbangun di pagi hari, saya akan memberitahunya setiap hari bahwa saya mencintainya. Meskipun kita telah berpisah sekarang, setidaknya cinta kita saat itu sangat indah. Kita berdua bebas mengekspresikan cinta kita, mungkin karena kita masih muda [tertawa].

Credits: KeunSukChina挚爱小帅-张根硕全球中文网
Shared by: miyuki美雪
Scanning by: miyuki美雪
Chinese translation by: miyuki美雪
Picture Editing by: RUO&90
English translation by: Aphrael77
Indonesian Translation by http://naesukkie.blogspot.com


No comments:

Post a Comment

Comments system

Disqus Shortname