Tuesday, March 15, 2011

KARA Sumbangkan Penjualan Single Untuk Jepang

Bersama beberapa artis Korea, KARA ikut membantu korban bencana tsunami di Jepang. Rencananya, grup vokal lima perempuan cantik itu akan menyumbangkan semua hasil penjualan single 'Jet Coaster Love' untuk meringankan beban para korban.

"Personel KARA sangat tersentuh dengan masyarakat dan para penggemar mereka di Jepang yang telah menunjukkan cinta mereka. Mereka selalu mencari update tentang perkembangan di Jepang lewat internet dan televisi. Mereka kini tengah mencari cara membantu para korban dan memutuskan untuk menyumbangkan hasil penjualan single terbaru mereka," isi pernyataan dari manajemen KARA, seperti dilansir Channel News Asia, Rabu (16/3/2011).

Lima personel KARA memang sempat berada di Jepang pada 11 Maret lalu untuk menyelesaikan syuting serial 'Urakara'. Begitu bencana tersebut terjadi, mereka langsung kembali ke Korea.

Dengan menggunakan pesawat pribadi, KARA pun berhasil tiba dengan selamat di Seoul pada hari yang sama. Sementara, sampai saat ini pihak manajemen belum mengambil keputusan terkait kelanjutan promosi serial itu.

Tak hanya KARA yang melakukan aksi sosial untuk korban bencana di Jepang. Choi Ji Woo, Bae Yong Joon, Kim Hyun Joong dan Ryu Shi Won juga ikut menyumbangkan penghasilan mereka untuk para korban. detik

No comments:

Post a Comment

Comments system

Disqus Shortname